Jumat, 10 Juni 2016

MANJAKANI KANZA

Anda Memiliki Keluhan Kesehatan Miss V dan Keluhan Kesehatan Reproduksi Yang Menyebabkan Anda Susah Hamil Dan Memiliki Momongan?
Atau Ingin Memiliki Miss V Yang Sehat, Bersih Dan Rapet Seperti Perawan?? 
Manjakani Kanza Solusinya!

APA SIH MAJAKANI KANZA? YUK KENALAN DULU

 Kanza Majakani merupakan jamu herbal yang dapat mengatasi keputihan sekaligus permasalahan kewanitaan dengan bahan-bahan alaminya yang memang sudah terbukti dan bermanfaat.
Bahan alami utamanya yaitu buah majakani atau dikenal juga sebagai buah manjakani, ditambah dengan bahan-bahan alami lainnya seperti daun sirih, kayu putih, kunyit putih, dan pinang muda mampu merawat organ kewanitaan mu serta membantu mengatasi permasalahn-permasalahan yang sering terjadi pada organ kewanitaan.

Adapun beberapa bahan dasar dari Manjakani Kanza adalah:
  •     Buah Manjakani / Majakani.
Buah Manjakani/majakani sebagai bahan utama Manjakani Kanza memiliki berbagai kandungan diantaranya tannin, vitamin A, vitamin C, antioksidan, kalsium, protein, zat besi dll
  •   Buah Pinang Muda
    Mengandung Arecaine, guvacine, bilineurine, guvacoline, & tannin. buah pinang muda dikenal karna kaya kandungan tanin, khasiatnya diantaranya untuk menguatkan gigi dan menyecilkan rahim bagi yang sudah melahirkan. selain itu buah pinang muda digunakan oleh masyarakat aceh untuk meningkatkan vitalitas seksual
  •     Daun Sirih
    Kandunan minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), pati, seskuiterpen, diatase, gula, zat samak & kavikol yg memiliki daya mematikan pada kuman, antioksidan , antifungi.
  •     Minyak Kayu Putih
    Kandungan utamanya eucalyptol bersifat antibakteri, antifungi, insektisida, anthelmintic, & analgesik ringan.
  •     Kunyit Putih
    Kandungan utamanya adalah kurkumin & minyak atsiri. antioksidannya yang tinggi digunakan untuk mengobati keputihan & haid tidak lancar.
  •  Bahan lain yang berasal dari herbal alami berkhasiat

MANFAAT OBAT HERBAL KEPUTIHAN MAJAKANI KANZA


Saat ini majakani sudah berubah kemasan menjadi kemasan yang baru dan sudah mengantongi ijin dinkes. Bahan-bahan alaminya masih tetap seperti yang lama. Berikut ini adalah manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakannya :

  1. Mengatasi kelebihan cairan & bau tidak sedap pada Miss V
  2. Membantu menghilangkan kotoran dan kerak pada organ intim wanita
  3. Menghilangkan dan mencegah keputihan
  4. Membantu mengembalikan elastisitas otot-otot organ intim wanit.
  5. Mengesatkan dinding Miss V serta membuat dinding V menjadi rapat sehingga menimbulkan sensasi kembali seperti perawan
  6. Mencegah beberapa penyakit organ intim wanita seperti kanker servix
  7. Mengangkat,  meluruhkan kista / miom pada dinding rahim atau Miss V 
  8. Mengatasi keluhan haid tidak normal, seperti nyeri saat haid, haid yang 
  9. Membersihkan, menyehatkan Miss V serta rahim sehingga dapat membantu proses kehamilan
  10. Menstabilkan  PH asam pada organ intim wanita
  11. Dapat digunakan sebagai obat wasir baik pada wanita maupun pada pria



CARA PEMAKAIAN MAJAKANI KANZA


Cara dan aturan pemakaian majakani kanza terbagi menjadi 5 cara tergantung pada penggunaannya. Berikut ini cara dan aturan pakai majakani.

1. Aturan Pakai Bagi Yang Sudah Berumah Tangga atau Menikah :

  • Usahakan membersihkan tangan terlebih dahulu dan pastikan kuku jari tangan harus pendek, lalu masukkan kedalam miss v menggunakan jari telunjuk sedalam 5 cm.
  • Diamkan beberapa hari untuk pengobatan, kanza akan hancur menjadi seperti pasir dan menyatu dengan keputihan . Kanza yang telah menyatu dengan keputihan tersebut akan  keluar sendirinya dengan ekspektasi waktu 1 s/d 4 hari kemudian, karena tergantung banyaknya cairan keputihan di dalam miss v. Pemakaian ini tergantung kebutuhan, karena organ intim kewanitaan setiap wanita tidak sama, selain itu juga tergantung dengan hormon setiap orang. Jadi pemakaian ini hanya bisa ditentukan oleh sista sendiri kapan saja sista perlu memakai kanza.
  • Untuk yang menderita keputihan sedikit atau sekedar hanya untuk perawatan, cukup menggunakan 1 butir saja, 1 atau 2 kali seminggu.
  • Untuk yang menderita keputihannya banyak atau untuk pengobatan penyakit-penyakit miss v dan rahim, kanza dapat digunakan dengan memasukkan 2 s/d 3 butir sekaligus dan dapat digunakan setiap hari sampai keputihannya benar-benar hilang, tetapi ingat, hal ini dapat dilakukan dengan catatan setiap ingin menggunakan kanza yang baru harus menuggu kanza yang lama keluar terlebih dahulu dengan sendirinya.
  • Majakani Kanza tidak membuat ketergantugan ataupun overdosis. Jika ingin dipakai setiap hari ataupun seminggu 1 kali juga tidak apa-apa, karena kanza akan keluar lagi dengan sendirinya dan tidak akan masuk kedalam rahim.

2. Untuk Mencegah Penyakit Bagi yang Masih Perawan atau Ibu-Ibu yang Kurang Berani Memasukkan Jamu Kanza Ke Dalam Miss V :

  • Kanza dapat diminum setelah haid 4 butir sehari 1 kali. Diminum setelah makan malam, selama 5 hari berturut-turut.
  • Kanza jika diminum hanya dapat menyembuhkan keputihan dan penyakit organ intim saja, tidak dapat digunakan sebagai KB ataupun merapatkan miss V. Jadi yang biasanya meminum jamu ini hanya yang masih perawan saja.
  • Bagi yang sudah menikah biasanya lebih suka memasukkan kanza ke dalam miss v karena dapat merasakan sekaligus mendapatkan segala manfaat dan khasiatnya.
  • Setelah 1 s/d 5 hari setelah meminum jamu ini, maka akan keluar lendir bening yang kental dan panjang, pada saat itu memang akan terasa agak risih atau basah sesaat, tapi setelah lendir keputihan keluar semua, maka miss v akan terasa kesat kembali.
  • Setelah menggunakan jamu ini, masih ada kemungkinan keputihan dapat timbul kembali akibat munculnya bakteri ataupun faktor hormon, banyak pikiran, stress berlebihan, dan juga kelelahan. Jadi jagalah kebersihan akan daerah kewanitaan mu, begitu juga dengan emotional sista, jaga kesehatan tubuh, sehingga kita bisa terhindar dari kemungkinan keputihan muncul lagi.

3. Pemakaian Untuk Mengobati Wasir :

  • Pada saat wasir kambuh, ambil 1 butir kanza dan hancurkan hingga halus. Campurkan dengan 2 tetes air minum, kemudian oleskan pada bagian dubur dan dibantu dengan meminum kanza 4 butir per hari.
  • Pada saat mulai pulih, masukkan 2 butir ke dalam dubur seminggu 2 kali dan dibantu dengan meminum kanza 4 butir/hari.

4. Pemakaian untuk Progam Hamil :

  • Untuk pemakaian 3 bulan pertama, masukkan ke dalam miss v 1 s/d 2 butir, 2 kali seminggu.
  • Baru setelah itu dapat ikuti program hamil ini, yaitu dengan memasukkan kanza ke miss v di minggu pertama setelah selesai haid (misal hari ini haid selesai, langsung boleh pakai kanza) 1 s/d 2 kali dengan setiap pemakaian 1 butir.
  • Pada saat masuk minggu ke-2 atau masa subur, langsung hentikan pemakaian, tunggu haid hingga bulan berikutnya, jika masih haid ulangi lagi setelah haid dan seterusnya.
  • Jika tidak haid coba test kehamilan. Pada saat menjalankan program hamil, usahakan tidak memakai dan meminum kanza pada saat masa subur datang.

5. Untuk Pengobatan Penyakit Keputihan Parah, Miom ataupun Kista, dan Tumor Rahim :

  • Kanza dapat dimasukkan ke dalam miss v seminggu 1 s/d 2 kali, serta diminum 4 butir di malam hari stelah makan. Dengan catatan, minumnya harus setiap hari hingga penyakitnya sembuh, pada saat haid pun tetap meminum kanza, kecuali untuk pemakaian dengan cara memasukkan ke miss v harus dihentikan dahulu sampai selesai haid baru dapat menggunakan cara dengan memasukkan ke miss v lagi.


FAQ – Pertanyaan umum yang biasa ditanyakan



  •     Apakah Manjakani Kanza benar-benar aman?
    Produk ini aman. dengan aturan pakai / dosis yang tepat akan menjamin keamanan anda. pemakaian yang tidak benar dan berlebihan bisa mengakibatkan obat tidak bekerja dengan baik serta hasil yang tidak sesuai dengan harapan.
    

  •     Apakah pemakaian Manjakani Kanza menganggu kegiatan hubungan suami-istri?
    Tidak. anda dapat berhubungan suami istri seperti biasa. pastikan Miss V anda sudah bersih menjelang berhubungan, jika ada sisa manjakani atau kotoran V yang belum keluar, silahkan bersihkan secara manual terlebih dahulu. note ; tidak disarankan bagi anda yang menderita keputihan berhubungan disaat keputihan banyak.
  •     Berapa lama atau berapa botol yang diperlukan hingga keluhan saya sembuh?
    Perlu diingat Manjakani Kanza adalah obat herbal. Obat herbal bekerja menyeluruh serta perlahan (membutuhkan waktu). jika anda mengobati kista dengan cara modern yaitu pisau bedah (operasi). dapat dipastikan saat operasi selesai kista anda sudah diangkat. namun dengan manjakani kanza hasilnya sangatlah beragam. silahkan baca kesaksian pelanggan kami. ada yang sembuh hanya dengan 1 botol bahkan kurang, namun ada juga yang menghabiskan banyak barulah mendapatkan hasil yang diinginkan. keberhasilan produk ini tidaklah 100%. Namun berdasarkan pengalaman dan kesaksian nyata yang kami peroleh, Manjakani Kanza adalah produk berkualitas tinggi dan sangat bermanfaat dengan tingkat keberhasilan yang sangat memuaskan.
  •     Setelah sembuh apakah saya perlu menggunakan Manjakani Kanza?
    Manjakani Kanza hanya digunakan saat dibutuhkan saja. produk ini tidak menyebabkan ketergantungan. akan tetapi sensasi bersih, rapat dan wangi pada Miss V mungkin akan membuat suami anda ketagihan dan meminta anda menggunakan Manjakani Kanza sebagai produk perawatan Miss V anda


TESTIMONI PENGGUNA MANJAKANI KANZA



















DISCLAIMER: Meskipun kami sudah memberikan beberapa testi mengenai hasil majakani kanza, tetapi kami tidak memberikan jaminan atau garansi bahwa anda pasti akan menerima hasil yang sama dengan konsumen yang sudah merasakan hasilnya, kami hanya memaparkan kemungkinan yang dapat diperoleh tanpa melebih-lebihkan.”


MAJAKANI KANZA AMAN GAK?


Majakani Kanza merupakan produk yang aman dan 100% herbal, bahan-bahannya pun berasal dari bahan-bahan alami, dan tentunya sudah memiliki izin dari Dinkes. So, sudah pasti aman bukan? Sebelum membeli produk perwatan organ intim kewanitaan, hendaklah kita berhati-hati dan mencari tahu keamanan produk tersebut, jangan lupa konsultasikan juga pada dokter.

Tentunya kita tidak inginkan menggunakan produk sembarangan yang ujungnya justru tidak memberikan hasil atau bahkan malah memperparah masalah pada organ kewanitaan mu. So, kami merekomendasikan untuk menggunakan Kanza Majakani dengan bahan alami, aman, tidak ada efek samping dan tentunya sudah memiliki izin dari Dinkes 442.1/01/UMOT/IX/2014.


CARA PEMESANAN
Harap mengikuti format di bawah ini untuk mempercepat pelayanan kami:
Nama/Alamat Lengkap (Dengan Kecamatan)/No HP/Nama Barang + Jumlah
Contoh:Poppy /Jln. Mawar No.9A, Kel. Muara  Kec. Kota Lama 11510/ 082217020207/Majakani Kanza 2 pcs
Kirim ke salah satu contact di bawah ini:
PIN BB: 54BCBC92
SMS / WA : 082146458500
LINE ID :ilvaarvianihfz

 DISCLAIMER
Setiap wanita mempunyai karakteristik organ kewanitaan dan reaksi terhadap suatu produk perawatan yang berbeda. Hasil positif yang didapat oleh konsumen kami tidak menjadi garansi bahwa anda juga akan mendapat hasil yang sama, karena selain faktor karakteristik organ kewanitaan setiap orang berbeda, pola hidup juga dapat mempengaruhi hasil yang diberikan. Kami akan selalu berusaha untuk melayani anda dengan pelayanan terbaik kami serta menginformasikan segala yang dibutuhkan konsumen mengenai produk yang berada di bawah brandstore kami dengan apa adanya tanpa melebih-lebihkan. Jika ingin memilih suatu produk ada baiknya anda untuk mengkonsultasikannya terlebih dahulu kepada dokter mengenai produk dan jenis (keadaan) organ intim anda. Kami tidak bertanggung jawab atas hasil yang berbeda dengan konsumen lain ataupun hasil yang negatif, karena karakteristik organ intim kewanitaan setiap orang berbeda. Penyimpangan yang dilakukan seorang produsen adalah tanggungjawab produsen itu sendiri. Yang jelas, kami menjual produk yang telah memiliki izin Dinkes. Kami tidak akan menanggapi kritik dan saran yang menggunakan bahasa kasar dan dengan cara yang kurang sopan. Terimakasih, selamat berbelanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar